Modifikasi CB 150 Strep Merah Makin Keren

Loading...

Modifikasi CB 150 Strep Merah Makin Keren
Modifikasi CB 150 Strep Merah Makin Keren

KABARMOTOR.COM – Kali ini kita akan membahas sedikit mengenai modifikasi honda CB 150 yang cukup simpel, tanpa ada perubahan yang extreme. Honda CB 150 adalah motor yang di luncurkan Honda sebagai saingan dari pabrikan motor buatan Yamaha yaitu New Vixion dengan sama-sama mengusung kapasitas mesin 150cc.

Terlahir dari pabrikan telah bertampang telanjang alias naked bike membuat sebagian orang kurang puas dengan tampilan si CB150R Streetfire. Maka dari itu, ada sebagian orang yang memodif CB150R ini.

Dengan insting para modifikasi tentunya akan berhasrat besar untuk melakukan modifikasi bila melihat warna pada frame teralis bawaan pabrik, yang masih berkelir hitam. Berinisiatif  mengecat ulang frame teralis ini dengan warna merah, cukup dengan biaya 200 ribu bagian body sangat jelas sekali, menyematkan scotlet hitam dop secara keseluruhan dan seharusnya memang seperti ini. AHM harus berani bermain warna cerah pada sasis CB 150 motor bergenre street fighter berwarna kalem tidak kelihatan sangarnya.

Untuk perpindahan gigi atau persnelan sendiri mempercayakan pada produk aftermarket merk NUI RACING berwarna titanium, dan setang jepit pun memakai produk yang sama, Untuk bagian pembuangan, tersemat selongsong exchaust dari DBS bermotifkan pelangi,  serta cover engine terpasang accesories replica dari old vixion dan spakbord menggunakan ninja 250, adapun hugger sudah diaplikasikan di kolong CB 150 ini.

Loading...