Modifikasi Streetbike Futuristik dari Kawasaki Z1000

Loading...

Modifikasi Streetbike Futuristik dari Kawasaki Z1000
Modifikasi Streetbike Futuristik dari Kawasaki Z1000

KABARMOTOR.COM – Dengan bentuk alias body motor yang kekar Kawasaki benar-benar melepaskan keliaran Z1000 terbaru. Moge ini dibekali dengan mesin sekitar 1.043cc, 4-silinder segaris, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 142 hp dan torsi puncak mencapai kisaran 111 Nm. Dengan berbekal sistem transmisi 6-percepatan membuatnya ideal di lintasan pacu maupun aspal biasa.

Dengan merombak Kawasaki Z1000 menjadi streetbike futuristik, tapi tongkrongannya super keren. Rumah modifiaksi asal Bulgaria itu baru saja selesai dengan garapan sebuah Kawasaki Z1000. Meski bukan terbilang model anyar, tetapi Vilner mampu mentransformasikan tubuh Z1000 yang sudah kekar menjadi streetbike bertampang futuristik. Pertama kali baju asli Kawasaki Z1000 diterondoli, gantinya sebuah jubah baru setengah badan berkelir cokelat. Lampu depan juga tergusur dan digantikan model custom baru, termasuk pula board indikator.

Untuk memberikan efek kinerja mesin yang maksimal, Z1000 terbaru ini dibekali dengan perangkat ECU untuk responsibilitas tenaga pada tiap inci tarikan gasnya. Guna menghentikan keberingasan lajunya, Kawasaki sudah membekalinya dengan rem ABS. Tidak hanya sektor headlamp dan buritan saja yang tersaji dengan nuansa bengis namun sektor tangki nampaknya juga nampak serasi yang memang desain secara keseluruhannya lebih radikal. Setidaknya 17 liter bahan bakar mampu ditampung oleh desain tangki yang diusungnya ini.

READ:  Harapan Yamaha R25 menjadi Suksesor New Vixion

Menambahkan beberapa detil untuk modifikasi Kawasaki Z1000 ini. Seperti lubang udara yang dicat warna biru, jok yang dibungkus bahan silk dengan warna senada bodi, serta lampu spion kecil menggunakan LED yang nempel di bumper depan dan ujung buritan.

Loading...