All New Yamaha Soul GT Berbekal Beragam Fitur Anyar

Loading...

All New Yamaha Soul GT Berbekal Beragam Fitur AnyarDengan harga banderol Rp 15,1 juta on the road Jakarta selisih Rp 300 ribuan dari versi sebelumnya yang masih 115cc, Yamaha All New Soul GT menggandeng mesin 125cc yang berbekal beragam fitur anyar. Mari kita simak, ada apa saja?

Yang pertama head lamp, lampu utama All New Soul GT mengusung tipe LED dengan cahaya yang lebih terang namun memiliki daya rendah. “Selain itu, lampu sein berada pada bagian samping sayap mirip skutik besar Max Series,” beber Radityo Andi Dharma, Head of Brand Management and ATL, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk bagian kemudi, All New Soul GT memanjakan peminatnya dengan panel indikator baru yang bernuansa futuristik lengkap dengan eco indicator. Ada sebuah lampu yang akan menyala saat motor berkendara rentang kecepatan 20 sampai 60 km/jam.

Selain itu, smart lock system tetap dipakai. Dan tetap mempertahan kan kunci berpengaman magnet. Selain jadi kunci kontak juga bisa untuk membuka jok. Realitas!

Sedangkan standar samping mengusung gaya futuristik dengan mengaplikasikan smart side stand switch yang membuat mesin tidak akan menyala ketika standar belum dinaikan.Hal ini untuk keamanan bro!

Dibawah jok yang memiliki tinggi 760 mm membuat bagasi lebih besar. “Kini volumenya 14 liter dan mampu menampung helm half face,” ungkapnya. Di area yang sama, tangki bensin juga meningkat kapasitasnya jadi 4,2 liter.

Bagian kaki-kaki yang berbekal pelek dan ban yang lebih lebar menjadi daya tarik tersendiri. Pelek lebar tapak 1.60 inci dan ban 80/80-14 di depan, serta pelek 2.50 inci dengan balutan ban 110/70-14 di belakang.

Loading...