Tampilan Modifikasi Keren Shogun SP 125

Loading...

Tampilan Modifikasi Keren Shogun SP 125
Tampilan Modifikasi Keren Shogun SP 125

KABARMOTOR.COM – Modifikasi Shogun SP seringkali dilakukan untuk menambah kesan sporty yang keren. Perlu ide untuk modifikasi Shogun SP Pada tahun 2000an, Suzuki Shogun dan Honda Supra pernah meraup keuntungan besar dari segi penjualan. Suzuki Shogun saat itu meraih penjualan tertinggi kategori motor bebek 4 tak. Keberhasilan ini disebabkan oleh keunggulan motor ini dalam bahan bakar yang irit serta suku cadangnya yang murah. Dengan keunggulan tersebut, mesin Suzuki Shogun dapat dikatakan cukup bandel. Suzuki Shogun seringkali digunakan oleh para pembalap pro dan amatir di ajang perlombaan balap motor dalam negeri yang cukup bergengsi.

Loading...

Suzuki Shogun SP memiliki mesin berkapasitas 125 cc dan juga memiliki power yang tangguh. Motor Shogun SP original menggunakan rem cakram ganda. Ini artinya bagian rem cakram depan memiliki sambungan rem yang unik langsung dari velg-nya dan bukan dari lingkarnya. Dari segi bodi, mesin serta fiturnya, Suzuki Shogun sebenarnya sudah mendekati sempurna. Namun, tentu saja hal tersebut tidak dapat menahan kreatifitas para modifikator motor. Tentu saja bagi mereka ada saja tampilan yang bisa diperkokoh atau dipermanis lagi.

READ:  Perubahan Khusus dari Kawasaki Ninja 150 ss

Tampilan motor Shogun SP keluaran Suzuki ini sebenarnya tidak terlalu futuristic. Tidak mengherankan jika kemudian banyak orang melakukan modifikasi Shogun SP dan merombaknya agar terlihat lebih keren. Sebetulnya hanya dengan menggunakan beberapa sentuhan atau perubahan ringan sudah dapat membuat tampilannya jauh berbeda dengan aslinya. Penambahan aksesoris tertentu dapat membuat modifikasi motor shogun SP menjadi terlihat sangat cool dan menakjubkan. Jadi, Anda tidak harus memodifikasi motor ini secara full dengan mengganti bodinya dengan bodi kustom. Saat ini telah tersedia beberapa variasi aksesoris yang cukup memadai dan ramah anggaran.

Namun jika Anda memiliki budget yang cukup besar, tentu tidak ada salahnya melakukan modifikasi Shogun SP full bodi kustom. Anda hanya harus memastikan bahwa bengkel tempat Anda memodifikasi motor Anda dapat dipercaya. Selain itu, sebaiknya Anda juga sudah memiliki rancangan desain modifikasi, setidaknya dalam pikiran Anda. Bengkel modifikasi yang bagus akan membantu Anda membuat sketsa desain untuk diterapkan pada motor Shogun SP Anda nantinya. Saat memesan bodi kustom, pastikan bahwa Anda berinvestasi dengan menggunakan material yang terbaik.

Loading...