KTM Austria Siap Menerjunkan Duke 390 Terbaru

Loading...

KTM Austria Siap Menerjunkan Duke 390 TerbaruPertemuan kali ini, kami akan memberikan sedikit informasi tentang pabrikan KTM Austria yang memberikan kesegaran pada Duke 390-nya. Informasi ini di dapat langsung dari basis produksi KTM di India.

Motor ini dijuluki KTM Duke 390 MY17 berasal dari kode import masuk dan berhubungan dengan lembaga terkait di India beberapa waktu lalu. Bahkan terindikasi jika nantinya akan ada dua buah model prototype yang akan diboyong pabrikan KTM India.

Maka dari kode tersebutlah yang menjadi sosok yang dimaksud adalah KTM Duke 390, motor sport dipasarkan secara global beberapa tahun belakangan ini.

KTM Austria Siap Menerjunkan Duke 390 TerbaruDari beberapa kabar yang keluar dari media tertentu membeberkan jika pabrikan bermaksud memberikan penyegaran pada Duke 390 untuk sektor sasis dan tampilan luarnya. Hal ini dikuatkan oleh daftar import yang menunjukkan bahwa Duke 390 tetap menggunakan mesin sama dengan sebelumnya.

Untuk sektor dapur pacu yang digandeng oleh KTM Duke 390 ini mesin yang berkapasitas 373.2cc, satu-silinder, fuel-injected, transmisi 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 44 hp dan torsi 36 Nm. Rencananya Duke 390 dengan penyegaran ini diproyeksikan untuk pasar global pada tahun 2017 mendatang.

READ:  Lirik Ketangguhan Dari Kawasaki Ninja H2 Versi 2016

Loading...