Konsep terbaru Jupiter Mx jadi Motor Impian

 
Konsep terbaru Jupiter Mx jadi Motor Impian
Konsep terbaru Jupiter Mx jadi Motor Impian

KABARMOTOR.COM – Kali ini kita akan mengulas sedikit tentang modifikasi new jupiter mx yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Roda dua keluaran pabrikan yamaha ini mulai dipasarkan sekitar pertengaha tahun lalu. Dengan striping yang lebih fresh dari varian sebelumnya dan berbagai keunggulan lainnya membuat ia langsung populer dan banyak diminati konsumen. Terdapat 2 tipe pada new jupiter mx ini yaitu yang tipe kopling dan tanpa kopling.

 

Tunggangan yang mengusung mesin berkapasitas 135 cc tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi owner. Bersilinder tunggal dan berpendingin air siap digeber hingga batas kecepatan maksimal. Tidak heran apabila modifikasi yamaha new jupiter mx jarang ditemui yang merubah bagian mesin. Tipe mesin 4 langkah yang mampu menghasilkan  tenaga maksimum hingga 9.21 KW pada 8500 rpm dan torsi maksimum 12,14 Nm. Ia adalah salah satu motor impian yang bandel terhadap segala medan dan terkenal lincah namun tetap bersahabat.

 

Apapun kondisi jalan yang dilalui dengan mudah ia akan melibasnya. Sudah banyak hasil karya rombakan yang bertebaran dikalangan masyarakat. Terutama para anak muda yang ingin tampil beda dengan modifikasi yamaha new jupiter mx yang dipoles. Banyak yang bilang bahwa roda dua ini sangat lincah, Para owner saat ini berlomba-lomba untuk membuat modifikasi new jupiter mx menjadi lebih keren dan terlihat futuristik.

Anda tidak perlu ragu untuk melakukan perubahan padanya asal tidak asal dan mempunyai konsep yang matang. Bagi yang memiliki budget mungkin tidak akan ada kendala dalam melakukan modifikasi, namun bagi sahahat yang memiliki budget pas-pasan mungkin akan sedikit bingung ingin dimodifikasi seperti apa. Jangan khawatir karena saat ini sudah banyak terdapat toko variasi motor yang menyediakan berbagai aksesoris yang bisa dengan mudah anda aplikasikan sendiri tanpa harus mampir ke bengkel.

Untuk memulai dari bagian cover depan, kaki-kaki hingga undertail. Pada bagian cover bisa anda variasikan dengan headlamp costum. Sedangkan pada bagian kaki bisa ditempel dengan shock variasi, cakram lebar dan sebagainya untuk membuat modifikasi yamaha new jupiter mx terlihat lebih kekar. Itulah beberapa contoh foto modifikasi yang berhasil saya rangkum dari para owner diseluruh indonesia. Beberapa mungkin terlihat sederhana namun dengan demikian malah akan membuat bro semakin mudah mencontoh untuk kemudia diterapkan pada tunggangan.

 

JANGAN LEWATKAN