Audi Hadirkan Supersport R10 untuk Dunia Motor

Loading...

Audi Hadirkan Supersport R10 untuk Dunia Motor
Audi Hadirkan Supersport R10 untuk Dunia Motor

KABARMOTOR.COM – Bagi sebagian kalangan yang memang gemar dengan dunia otomotif tentunya pasti telah mengetahui kalau selama ini Audi cuma piawai alias pandai dalam membuat mobil-mobil canggih bertenaga monster, menurut berita yang beredar kalau kedepannya bakal ada motor keluaran Audi yang tentunya akan menjadi pesaing dari motor-motor besar keluaran Honda, Kawasaki dan Yamaha dan lain-lain saat ini.

Ini adalah kabar yang baru saja beredar di Eropa sana. Pasca secara resmi membeli saham dari Ducati, Audi kini terlibat project motor sport dengan produsen roda dua Italia itu. Nama yang diusungnya Audi Supersport R10. Ngeriii apakah ini jelmaan Audi R10 yang merupakan hypercar penerus R8? Bukaaannn Bro.. ini tetaplah sportbike namun tentu dengan sajian mesin hyper khas Audi.

Audi Supersport R10 merupakan buah tangan dari desainer Thibault Devauze dan Marc Devauze yang merupakan kakak beradik. Keduanya beberapa kali terlibat dalam desain mobil-mobil Audi. Nah teaser video Audi Supersport R10 itu pun sudah beredar di dunia maya.

Dari video itu digambarkan kalau motor sport ini akan diperkuat mesin 999cc V4, rangka dari magnesium, roda depan 120/70/R17, roda belakang 200/55/R17, rem Brembo, knalpot Akraprofic, suspensi Ohlins dan upside down, speedometer digital, serta lampu depan dan belakang dari LED.

READ:  PPnBM yang Mempengaruhi Harga MOGE Kawasaki

Loading...