Honda NM4 Vultus Menjadi Primadona Saat Soft Launching Honda Big Bike

Loading...

Honda NM4 Vultus Menjadi Primadona Saat Soft Launching Honda Big BikeSejak pertama launching moge Honda beberapa waktu lalu, ada satu hal yang menjadi primadona dan banyak mencuri perhatian. Yupp, si Honda NM4 Vultus, motor ini sukses menggoda anak komunitas moge yang datang.

“Launching perdana moge Honda ini memang terlihat unik dan futuristis. Teknologi mesinnya canggih, sepertinya nyaman untuk dipakai turing jarak jauh,” papar salah satu anggora CBR Riders.

Honda NM4 Vultus Menjadi Primadona Saat Soft Launching Honda Big BikeHonda NM4 Vultus juga dibekali dengan mesin parallel twin yang mampu mengeliarkan hembusan tenaga 745,6 cc, 8-valve, SOHC dan 6-speed. Teknologi yang paling menarik yaitu Dual Clutch Transmition (DCT).

Dengan begitu, transmisi yang dimilikinya ada dua mode, yaitu otomatis dan manual. Jika ingin nyaman bisa pakai mode otomatis layaknya mengendarai motor skutik, jika ingin power dan akselerasi bisa menggunakan mode manual. Pindah giginya pun cukup menekan tombol saja.

Honda NM4 Vultus Menjadi Primadona Saat Soft Launching Honda Big BikePosisi joki saat berkendara juga terbilang nyaman dengan ketinggian jok 650 mm dan dilengkapi juga sandaran yang adjustable.

Selain itu, adapun komponen yang membuat lebih menarik seperti speedometer dengan 25 warna di LED Panel Meter. Bisa diganti sesuka hati.

READ:  Hero HX250R Menjadi Pesaing Utama Moge

Loading...