Yamaha YZF-R1 model 2015 Tampil Keren Dengan Knalpot Akrapovic

Loading...

Yamaha YZF-R1 model 2015 Tampil Keren Dengan Knalpot AKrapovic
Yamaha YZF-R1 model 2015 Tampil Keren Dengan Knalpot AKrapovic

KABARMOTOR.COM – Ingin terus menunjukkan keperkasaannya di dunia otomotif, Yamaha terus melakukan terobosan baru. Setelah sukses menjadikan R25 dan R15 menjadi salah satu primadona kali ini Yamaha menghadirkan YZF-R1 yang merupakan moge yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya. Tapi jika kita ingin mengubah tampilan R1 menjadi M1 mirip tunggangan Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo, tinggal butuh sentuhan sedikit modif saja.

Bagaimana caranya, aplikasikan saja knalpot Akraprovic Slip-On untuk Yamaha YZF-R1 ini. Pihak produsen mengklaim suara yang dihasilkan knalpot tersebut senada dengan suara yang dihasilkan motor-motor tunggangan Rossi serta Lorenzo. Dengan memiliki karakter berdimensi kompak, knalpot ini menggunakan bahan serat karbon sebagai pelindung panas sehingga membuat tampilannya benar-benar mirip knalpot Yamaha YZF-M1.

Sementara pipa penghubungnya menggunakan bahan titanium yang dirancang khusus. Untuk aplikasi knalpot ini pada Yamaha YZF-R1 juga tak butuh kru mekanik MotoGP. Pada paket pembelian disertakan juga tools untuk pemasangan sehingga penggantian knalpot cukup plug an play. Bahkan penggantian knlapot tidak memerlukan setting ulang ECU.

Baru tersedia untuk Yamaha YZF-R1 model 2015, klapot Akrapovic ini diklaim sanggup meningkatkan tenaga dan torsi mesin sehingga akan membuat penggunanya merasa nyaman saat mengendarainya, apalagi bagi kita yang memang hobi dengan motor besar dan tentunya dengan kapasitas mesin yang besar pula.

READ:  AHM Akhirnya Mengeluarkan Harga New Honda Revo FI

Loading...