Modifikasi Terbaru New Vario 110 Fi Mengikuti Konsep Civic Type R

Loading...

Modifikasi Terbaru New Vario 110 Fi Mengikuti Konsep Civic Type R
Modifikasi Terbaru New Vario 110 Fi Mengikuti Konsep Civic Type R

KABARMOTOR.COM – Tampil dengan gaya yang Sporty dan futuristik hadirkan modifikasi Honda New Vario 110 Fi ala pabrikan AHM. Matic 110 cc ini, dilaunching dengan nuansa elegan sedarah dengan generasi sebelumnya. Karena ini modifikasi, tentu wajib dibikin beda. Makanya dipilih yang bernuansa sporty futuristik, menganut gaya Honda Civic Type R yang mewah. Product Support MPA Division PT Astra Honda Motor (AHM) yang juga merupakan tim kreatif dari AHM Desain.

Membahas masalah modifikasi motor ini sendiri, gaya yang digunakan adalah modifikasi Honda New Vario 110 Fi ala pabrikan ini kejar tampilan Civic Type R. Jubah Vario warna Glam Red dikerok dan diganti warna merah kepunyaan Sikkens. Hampir semua kena semprot cat Sikkens. Tak luput juga dek yang dilebur hitam glossy. Makin mewah, kala underseat diganti menggunakan carbon kevlar. Serta jok dibikin berundak dengan sentuhan warna tricolor (merah-hitam-putih), layaknya mobil sport.

Agar supaya terlihat semakin nyetrik, sirip yang ada di kiri-kanan underseat ikut diberi lis merah. Didukung tampilan sporty, tren papas sepatbor belakang turut dilakukan. Ini bukan mengurangi fungsi sepatbor. Tapi, gaya ini lagi booming di kalangan pembesut motor sport. Sebagai pengganti sepatbor, penahan cipratan air adopsi kepunyaan aftermarket untuk motor sport 250 cc.

READ:  Produksi Jupiter Z1 Street dan Sporty untuk Kalangan Berbeda

Tidak kalah seru, saat mata tertuju ke bagian kaki-kaki. Terutama pada pelek. Pasalnya, pelek motif bunga disulap lebih manis dengan sentuhan beda warna antara palang dan pegangan ban. Alhasil modifikasi Honda New Vario 110 Fi ala pabrikan tampak semakin keren lagi dari tampilan aslinya.

Loading...