Teknologi Terbaru Yamaha GT 125 Special Edition, Sistem Keamanan Bertambah

Loading...

Teknologi Terbaru Yamaha GT 125 Special Edition, Sistem Keamanan BertambahBelakangan ini aksi pencurian roda dua semakin marak, apalagi pada tempat yang memang sudah tempat incaran para pelaku. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Yamaha memberikan fitur terbaru pada skutik andalannya GT 125.

Teknologi terbaru dan canggih telah diusung oleh Yamaha GT 125 tersebut bernama Autosafe. Dengan memiliki komponen seperti Auto Immobilizer, Auto Alarm dan Auto Finder.

“Bermodalkan teknologi terbaru pada motor ini bisa menambah sistem keamanan motor dan pemilik tidak merasa was-was lagi,” tutur M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Roman Auto Immobilizer yang aktif tidak akan bisa membuat motor tidak bisa hidup walaupun menggunakan kunci asli sebelum menekan unlock pada perangkat autosafe. Jadi tidak sembarang orang bisa menyalakan motor. Sedangkan Auto Alarm bekerja otomatis dengan mengaktifkan tombol on. Jika sudah on ditandai dengan bunyi sirine sesaat dan kedipan lampu sein.

Dan yang terakhir Auto Finder, fungsi dari alat ini dapat memudahkan pemilik saat parkir ditempat yang begitu ramai. Nantinya motor akan memberikan kode berupa bunyi sirine dan kedipan lampu sein beberapa kali. Fitur ini bisa dioperasikan dari jarak 35 meter.

READ:  Stoner Akan Rindukan Pedrosa dan Lorenzo

Loading...