Konsep racing style R125 dan M1 Ubah Tampilan Vixion

Loading...

Konsep racing style R125 dan M1 Ubah Tampilan Vixion
Konsep racing style R125 dan M1 Ubah Tampilan Vixion

KABARMOTOR.COM – Modifikasi Yamaha Vixion yang satu ini tampil lebih menarik, dengan menggunakana kombinasi R125 dan M1 maka hasilnya juga jauh memuaskan. Tak hanya sporty dan gagah dengan limbah moge pada sektor kaki-kaki tapi juga lebih segar mentereng berkesan racing yang melekat pada motor ini.

Jadi wajar saja jika tampilannya lebih menarik, sang kreator mewujudkan Konsep racing style untuk modifikasi Yamaha Vixion yang satu ini. Untuk mewujudkan konsep tersebut maka rumah modifikasi ini memberikan beberapa sentuhan perubahan.

Bagian body agar memiliki tampilan sporty dan gagah disematkan replika R125. Agar serasi, dan menambah gagah sekalian bagian tangki di kondom dengan model yang sama menggunakan bahan fiber glas.

Masih tetap bermain pada tampilan body, supaya kesan racing tampil mencolok, buritan belakang oleh sang modifikator ditancapi replika Yamaha M1. Untuk bagian depan juga mendapat tambahan spackbor replika ZX6 menambah tampilan padat.

Tidak hanya pada bagian body, sektor kaki-kaki juga diupgrade dengan part limbah moge menyempurnakan tampilan gagah. Melengkapi konsep modifikasi sejumlah part variasi pendukung juga disematkan dan sebagai penutup livery garis-garis mentereng menyempurnakan modifikasi Yamaha Vixion ini.

READ:  Konsep Modifikasi Yamaha Nmax Hadiah Untuk Konsumen Bengkel

Loading...