Ide Kreatif Tampil Beda New Vixion dengan Fairing custom Z250

Loading...

Ide Kreatif Tampil Beda New Vixion dengan Fairing custom Z250
Ide Kreatif Tampil Beda New Vixion dengan Fairing custom Z250

KABARMOTOR.COM – Tidak memiliki budget yang cukup besar, tidak usah khawatir dengan keadaan seperti ini. Masih banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merubah tampilan motor kesayangan kita. Tampilan motor naked Yamaha New Vixion ini diubah jadi semakin menarik dan memiliki aura gahar. Melului fairing custom bergaya Z250 dan balutan cutting sticker motor lansiran 2013 tampil beda jadi icon komunitas.

Untuk mendapatkan tampilan yang seperti ini dilakukan penyematan beberpa part, baik custom maupun variasi untuk menunjang tampilan motor ini. Pada body New Vixion atau yang biasa lebih mudah disingkat NVL, dipasang fairing dicustom bergaya Z250 ditambahkan bagian tangki dengan kondom sehingga menambah kesan gagah.

Agar kesan street fighter yang di usung semakin tampak, buritan belakang dipola dengan gaya meruncing. Bagian kaki-kaki juga dirombak, Swing arm diganti, RD Racing untuk mengapit velg Axio 4,5 inci yang dibalut ban Michellin Pilot Street 140/70-70. Pada roda depan juga menggunakan velg Axio namun dengan ukuran yang lebih kecil, yakni 3 inci dengan balutan karet Michellin Pilot Street 110/70-17.

Selain penyematan pada body dan kaki-kaki, agar konsep modifikasi Yamaha Vixion ini mendapatkan hasil maksimal, beberapa part variasi lainya juga disematkan sehingga tampilannya terlihat keren dengan aura gaharnya.

READ:  Sentuhan Kreatifitas Modifikasi airbrush Yamaha Mio di tahun 2014

Loading...