Yamaha YZF-R3 Dengan Kelir Terbaru Movistar

Loading...

Yamaha YZF-R3 Dengan Kelir Terbaru Movistar
Yamaha YZF-R3 Dengan Kelir Terbaru Movistar

KABARMOTOR.COM – Seiring perkembangan yang terus ditunjukkan oleh penjualan motor pabrikan Yamaha setelah meluncurkan Yamaha R15 dan R25 saat ini kembali diluncurkan Yamaha YZF-R3. Dan kali ini kita coba lihat hasil Modifikasi Yamaha YZF-R3 yang satu ini, yang mungkin saja bisa menjadi salah satu bahan referensi yang menginspirasi Anda sekalian.

R3 yang tampil di ajang Bangkok Motor Show 2015 ini pada dasarnya mengusung konsep Yamaha M1 Movistar MotoGP. Kakak dari Yamaha YZF-R25 yang dipasarkan di Tanah Air ini memang mengusung rangka dan bodywork yang serupa, perbedaan paling nyata terletak pada kubikasi mesinnya saja, 321cc.

Yamaha R3 yang dipasarkan di wilayah Eropa dan Amerika berwarna biru ini ditempeli dengan logo ‘M’ yang merupakan interpretasi dari sang sponsor M1 MotoGP yakni Movistar.

Tidak hanya permainan decal saja, R3 ini juga dibekali dengan sistem knalpot dari pabrikan Yoshimura, velg palang ‘Y’ yang sepenuhnya berwarna biru, windscreen besar, hand-guards, suspensi belakang dari Ohlins serta foot-pegs beraksen hitam/biru.

READ:  Spesifikasi Lengkap Yamaha NMax 150, Skutik Premium Lansiran Yamaha Terbaru

Loading...