Yamaha MT-25 Hadir Untuk Bersaing Dengan Kawasaki Z250

Loading...

Yamaha MT-25 Hadir Untuk Bersaing Dengan Kawasaki Z250Yamaha MT-25 salah satu versi naked keluaran Yamaha yang menjadi versi terbaru Yamaha YZF-R25 dan akan berhadapan langsung dengan Kawasaki Z250. Kapsitas mesin yang diusung kedua motor ini sama-sama menguunakan dua silinder dan memiliki desain telanjang tanpa fairing. Selain bertarung spesifikasi dan desain, keduanya juga akan bertarung dari sisi harga.

Menurut kabar dari media, harga banderol yang dipatok Jakarta Rp 45 jutaan untuk Yamaha R25 dan versi Non Antilock Brake System (ABS). Artinya, lebih murah dari Kawasaki Z250 yang dijual Rp 50,6 juta tanpa ABS.

Yamaha MT-25 Hadir Untuk Bersaing Dengan Kawasaki Z250Walaupun harga lebih rendah, akan tetapi mesin yang digandengnya setara dengan YZF-R25. Dan untuk fitur – fitur seperti spidometer full digital yang lengkap juga masih akan tetap ada pada motor ini.

Jika diamati dengan cermat, rangka dan pelek menjadi ciri khas YZF-R1 yang dibalut dengan warna biru. Paduan dengan bodi silver juga diadopsi Yamaha pada MT-09, moge yang sudah lebih dulu beredar.

Dan, jika membandingkan dengan Yamaha YZF-R25, hanya penambahan seperti behel belakang layaknya tanduk yang membuatnya beda. Area tangki baru tampak berbeda karena pada bagian samping terdapat shourld kecil dengan desain dua layer. Sekilas memang mirip desain Yamaha MT-125 di Eropa. Di bagian bawah ada air scoop untuk memberikan kesan berisi di bagian kolong.

READ:  Modifikasi Yamaha YZF-25, Tampil Layaknya Superbike

Loading...