Kombinasi Trend Modifikasi 2015 dengan Model Striping Terbaru

Loading...

Kombinasi Warna Jadi Trend Modifikasi 2015
Kombinasi Warna Jadi Trend Modifikasi 2015

KABARMOTOR.COM – Dunia modifikasi diprediksi masih akan terus bersinar seiring perkembangan teknologi di 2015 ini. Kalau sebelumnya kita sudah membahas soal tren gaya modif motor, kini saatnya kita beralih ke tren warna motor modifikasi 2015. Untuk urusan option colour dan penerapan warna yang bakal booming di tahun 2015 untuk semua jenis motor modifikasi adalah warna kalem, tidak menyolok atau terang seperti di tahun 2014.

Menghindari warna warna terang dan mengkombinasi warna warna klasik atau warna sederhana bakal banyak diterapkan, ini akan menyesuaikan tema atau idenya. Secara garis besar banyak modifikasi bakal mengacu ke arah vintage dan klasik yang memang didominasi warna kalem dan tidak menyolok, ide dasarnya mengkombinasi antara warna terang dan warna kalem, menjadi pilihan warna yang akan banyak di terapkan.

Tidak banyak permainan corak yang membuat warna motor bakal sederhana dengan grafish dengan warna menor mulai ditinggalkan. Body dengan warna polos dan teduh lebih banyak diaplikasi, khususnya di motor sport yang banyak mengaplikasi body fairing atau body yang besar, sementara untuk pilihan warna untuk motor bebek atau moped lebih banyak kombinasi two tone dengan kombinasi dua warna yang lebih dinamis dan tidak perlu bermain striping yang terkesan lebih sporty

READ:  Motor Sport KTM Duke 390 di Pasar Global Otomotif

Ini membuat tren warna 2015 bakal kembali ke tema warna sederhana yang sempet ngetren di tahun 80 an. Dan terakhir untuk trend motor matik kembali warna polos dengan kesan teduh bakal lebih banyak diaplikasi, warna motor matik yang sempet menor sudah mulai membosankan dan ditinggalkan. Kesan norak tidak banyak diminati lagi.

Loading...