Kesan Berbeda Modifikasi Suzuki Shogun Konsep Batik

Loading...

Kesan Berbeda Modifikasi Suzuki Shogun Konsep Batik
Kesan Berbeda Modifikasi Suzuki Shogun Konsep Batik

KABARMOTOR.COM –  Seiring berkembangnya zaman yang kian modern seperti saat ini dan kehadiran teknologi motor yang semakin keren dan gagah dengan tampilan dan warna yang berbeda, terkadang kita mengabaikan beberapa sebuah kendaraan yang dulu pernah menjadi kendaraan favorit banyak orang. seperti yang sudah kita ketahui dari salah satu prodesen ternama di indonesia yakni Suzuki. kendaraan dari produk Suzuki memang selalu bisa bersaing dengan kendaraan lain.

Kita coba sedikit membahas sepeda motor Suzuki Shogun, tentunya anda tidak ingin tampilan sepeda motor anda biasa-biasa saja bukan. karena jika kita hanya menampilkan sisi standar dari kendaraan ini terlihat sangat jadul dan kurang elegan. saat ini banyak para modifikasi yang mengembangkan ide baru untuk tampilan sepeda motor suzuki shogun agar tampil dengan gaya yang berbeda dan tetap eksist. dari contoh-contoh modifikasi yang kami berikan, kami yakin ada salah satu hasil modifikasi yang bisa anda sukai dan juga bisa anda terapkan pada kendaraan anda sendiri.

Tampilan warna putih pada body kendaraan ini dengan sentuhan batik berwarna hijau yang membentang pada bagian body membuat kesan yang luar biasa. pada bagian kaki-kaki kendaraan atau bawah, terlihat warna crom yang mengkilap agar terlihat lebih memikat. tak terbayangkan bukan, jika hasil modifikasi seperti ini ada pada kendaraan anda sendiri. lihat lagi untuk hasil tampilan modifikasi Suzuki Shogun kedua yang juga kami siapkan di bawah ini.

READ:  Potensi Serangan Balik Honda dengan Vario 125 ISS

Terlihat pada seluruh bagian kendaraan yang tampak mewah dan juga terkesan glamor sekali. hasil terbaik yang satu ini, pasti akan memberikan ide baru untuk anda. dengan melihat hasil ini, anda pasti merasa iri. siapa yang tidak menginginkan hasil modifikasi seperti contoh di atas. namun perlu anda ketahui juga untuk menghasilkan modifikasi seperti yang ada di contoh memang tidak akan sedikit untuk menghabisakan uang. tetapi jika memang anda sudah memiliki niat yang tinggi untuk hasilkan modifikasi kenapa tidak anda buat dari sekarang. ada contoh lain juga yang telah menanti anda di bawah ini.

Loading...