Modifikasi Thunder dengan Aura Monster

Loading...

Modifikasi Thunder dengan Aura Monster
Modifikasi Thunder dengan Aura Monster

KABARMOTOR.COM –  Kali ini kita akan membahas modifikasi terbaru dari motor asli buatan pabrikan Suzuki yaitu Thunder 125 yang di ubah bentuk dan tampilannya menjadi lebih keren, satu lagi hasil-hasil modifikasi Suzuki Thunder terlengkap dan terbaru. bagi anda yang ingin memodifikasi kendaraan pribadi anda tentunya anda tidak mau terlepas dari sebuah hasil yang sudah ada bukan. dengan adanya hasil milik orang lain pastinya hal ini akan sangat membantu kita untuk merubah tampilan sepeda motor kita. perpaduan kombinasi antara ide kita dan orang lain nantinya pasti akan menampilkan sebuah hasil yang menajubkan bukan.

Dengan menggunakan Gaya black monster Suzuki Thunder yang satu ini ternyata telah memikat banyak pengguna sepeda motor khususnya yang memiliki sepeda  Motor Suzuki Thunder. lihat saja hasil yang bisa di katakan 100% sempurna ini ternyata membuat kita yang melihatnya jatuh hati. bagaimana tidak jatuh hati lihat saja setiap detail dari modifikasi yang di hasilkan ini memiliki nilai seni yang cukup tinggi. tak hanya itu dengan tambahan warna gelap hitam yang melekat pada body motor ini ternyata membuat orang-orang yang melihatnya di buat kagum.

READ:  Wajah Berbeda Honda CB750 cafe racer Dengan gaya klasik Namun sporty

Menggunakan piringan cakram bagian depan yang menggunakan dobel cakram juga menambah keren motor ini. tambahan fairing depan dengan menutup seluruh body mesin akan membuat mesin aman dan juga terlihat lebih rapi serta nyaman untuk di pandang dari berbagai sudut yang berbeda pastinya serta tangki bensin depan dan juga jik bagian depan yang di buat lebih gagah dengan membuat tangki depan yang lebar serta body belakang yang lebih runcing membuat motor ini seakan seperti sepeda motor super.

Ada banyak pilihan yang bisa anda contoh untuk memodifikasi dan anda juga bisa menggabungkan dengan ide anda sendiri agar menampilkan sesuatu yang berbeda namun tetap menjadi sorotan banyak orang yang melihat hasil karya anda nantinya.

Loading...