Kabar Terbaru Satria FU dengan Varian Berbeda di tahun 2015

Loading...

Kabar Terbaru Satria FU dengan Varian Berbeda di tahun 2015
Kabar Terbaru Satria FU dengan Varian Berbeda di tahun 2015

KABARMOTOR.COM – Satria FU memang menjadi salah satu motor idaman setiap lelaki karena memang memiliki daya tarik tersendiri, dengan menggunakan desain futuristic dan kehandalan performanya sehingga membuat banyak orang yang berhasrat untuk memilikinya. Meski masih dalam jajaran motor bebek, satria yang merupakan produk keluaran suzuki ini terlihat garang. Suzuki mampu menggebrak pasar bebek dengan dihadirkannya satria FU sebagai pilihan lain motor lelaki, selain sepeerti motor laki-laki lainnya.

Di tahun 2015 ini sendiri, suzuki kembali mengeluarkan produk barunya Satria Fu dengan 3 varian terbaru antara suzuki satria F STD,  suzuki satria F black fire II atau Suzuki Satria F Black Predator. Semua varian tersebut merupakan generasi terbaru sebelumnya dari beberapa satria lainnya seperti Satria Fu 150 cc 2014 Facelift. Tampilan baru pada striping dan inovasi baru pada beberapa elemen motornya memberikan pengalaman baru bagi siapa saja yang memiliki motor ini.

  • Kilas Balik Evaluasi Efisiensi Motor

Namun sebelum dalam kita membahas masa depan motor ini, mari sedikit kita kilas balik mengetahui bagaimana sejatinya satria fu dari masa kemasa. Disini saya akan menyimpulkan beberapa evaluasi dari kelemahan dan kelebihan satria dari sejak masih ber cc 120 hingga sekarang 150 cc. Mungkin tak banyak yang menyadari motor ini juga memiliki beberapa kelemahan yang membuat kita tekor, namun untuk yang memiliki dana bulanan maka tak perlulah khawatir untuk membawah pulang motor ini

READ:  Konsep Airbrush Buat Wajah Satria Fu Jadi Makin Keren

– Kekurangan/ kelemahan Satria FU

  • Dari segi kelemahan terlebih dahulu saya ulaskan. Tentunya semua tahu dengan motor bebek ayago ini cukup menguras bahan bakar. Kamu juga perlu sabar ketika bepergian jauh karena musti sering mampir di spbu. Hal itu dikarenakan desain yang di buat sang kreatornya pada tangki motor ini tidaklah terlalu besar, sehingga membuat daya tampung bahan bakar tidak terlalu memadai jika kamu melakukan tour jauh.
  • Selain itu urusan spare part satria fu sendiri terbilang mahal, seperti yang sudah saya katakan sebelunya anda perlu memiliki modal yang cukup banyak jika memang menginginkan motor ini. Tidak hanya keborosan pada bahan bakarnya saja tentulah spare part motor ini perlu biaya yang cukup mahal mengingat motor ini memang eksklusif, namun jangan khawatir pula tidak semua spare part yang mahal hanya untuk beberapa sparepart saja yang perlu waspada.

– Kelebihan/ keunggulan Satria FU

Jika hanya mengetahui dan mengevaluisi kelemahannya seperti tidaklah bijak, karena semua produk otomotif pada pabrikan berbagai motor memang memiliki kelemahan masing – masing. Tidak terkecuali motor yang katanya juga disebut motor terbaik atau motor dengan harga yang mahal sekalipun, kembali pada efisiensi alias tujuan apa kamu memiliki motor itu sendiri. Mari kita pahami kelebihan motor ini.

  • Performanya memang handal dan juga merupakan idaman yang tepat untuk lelaki yang ingin tampil stylist tanpa menunggangi motor laki-laki. Motor begenre ayago ini memiliki tarikan yang sangat kencang, akselerasi yang cepat dan sangat menyenangkan dikalah menggebernya.Banyak pula rider yang menggunakan motor ini sebagai motor jokinya dan memang saya juga mengakui kalau motor ini kencang dikelasnya ketimbang bebek ayago lainnya.
  • Dengan performa kecepatan motor yang kencang tidaklah cukup untuk kamu yang membeli motor ini dengan rasa ingin berbangga diri. Maka desain yang eksklusif juga menjadi pendukungnya. Dengan memiliki desai body yang simpel dan ramping motor ini lebih muda melewati medan jalan yang macet, rasanya sangat nyaman ketika jalan sedang berdesak desakan dengan mudahnya satri bisa menyelip disela jalan yang sempit. Sporty dan desain striping yang keren membuat pemilik motor satria ini makin bisa berbangga diri karena tampilan motornya sangat gaya dan mampu memberi kepuasan tersendiri pemiliknya. Dari situlah beberapa pandangan saya mengenai produk satri terdahulu hingga sekarang sudah ada yang menggunakan teknologi terbaru ini lebih irit ketimbang motor satria terdahulu.  Yaitu teknologi injeksi.
READ:  Jorge Lorenzo Beruntung Dapat Finis Kedua di Sepang

Loading...