Harga dan Tipe Motor Yamaha yang Pas di Kantong

Loading...

Harga dan Tipe Motor Yamaha yang Pas di Kantong
Harga dan Tipe Motor Yamaha yang Pas di Kantong

KABARMOTOR.COM – Berlomba-lomba untuk terus menciptakan motor kelas dunia yang tentunya dengan teknologi yang semakin canggih dan handal, Industri otomotif di Indonesia memang tak lepas dari peran pabrikan Jepang, yang terus berlomba menghadirkan produk-produk terbarunya di Indonesia, dan salah satunya adalah Yamaha. Perusahaan asal Jepang tersebut memang begitu digadaya khusunya untuk industri motor. Beragam produk motor berkualitas sudah di produksi dan mampu dipasarkan dengan sukses di Indonesia.

Jika melihat sejarah perkembangannya di tanah air sendiri, Harga Motor Yamaha yang sangat bersahabat dan ramah dikantong, menjadi alasan banyak orang untuk membeli produk tersebut, dan tak perlu bingung-bingung memiliki sebuah motor, karena sudah tersedia beragam pilihan mulai dari motor bebek, motor mati, sampai dengan Moge  (Motor Gede) dengan harga ratusan juta rupiah.

Tentu bagi kita yang memiliki budget minim, lebih memilih motor matic ataupun motor bebek, namun bagi anda yang memiliki budget lebih bisa membeli motor Sport Yamaha, yang dibandrol antara 20 Juta Rupiah, sampai yang termahal saat ini dibandrol dengan harga 28 Juta Rupiah untuk tipe Yamaha R15.

READ:  PPnBM yang Mempengaruhi Harga MOGE Kawasaki

Yamaha R15 memang sedang menjadi idola saat ini, namun sebentar lagi Yamaha akan merilis Yamaha R25 dengan spesifikasi lebih matang dan harga yang lebih mahal, sekita 45 Jutaan. Atau mungkin anda lebih tertarik membeli Yamaha CBU, dengan harga ratusan juga rupiah ?

Semuanya tentu kembali ke selera dan kebutuhan anda, sebenarnya tak perlu membeli motor mahal-mahal apabila hanya digunakan untuk memenuhu sarana transportasi anda. Membeli Motor dengan harga mahal, biasanya hanya sekedar gengsi dan menunjukan keberadaan social kepada orang lain, namun ada juga yang Hobi menggunakan motor besar, sehingga tak segan-segan mengeluarkan ratusan juta rupiah hanya untuk membeli sebuah sepeda motor.

Loading...