Peluncuran Motor Baru Yamaha, Byson Injeksi Atau Bebek Injeksi?

Loading...

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, tepatnya tanggal 18 Juni 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis motor baru, yang bertempat disalah satu restoran di Ancol. Pastinya Anda penasaran motor apakah yang diluncurkan Yamaha kali ini.
Peluncuran Motor Baru Yamaha, Byson Injeksi Atau Bebek Injeksi?
Peluncuran motor produsen berlambang garpu tala ini menjadi momen menginjeksikan semua motor Yamaha untuk mencapai standarisasi Euro 3 yang akan berlaku mulai Agustus 2015 mendatang. “Produk yang belum menggunakan teknologi injeksi akan menyusul sebelum Agustus,” ujar M. Masykur, Assistant GM Marketing PT YIMM.

Beralih ke dua motor Yamaha yang tidak mengusung teknologi injeksi, mungkinkah Byson yang dibekali teknologi injeksi akan lebih dulu mengaspal? Berbagai sosok Byson yang beredar di internet berasal dari India, versi negeri Bollywood bernama FZ-S FI. Garis bodinya tetap kekar khas keluarga FZ, hanya saja kini makin meruncing.

Versi ini mengusung mesin turun dari 153 cc (seperti versi lokal), yang kali ini menggandeng mesin berkapasitas 149 cc dari bore x stroke 57,3 x 57,9 mm. Namun soal performa dan konsumsi BBM diyakini jadi lebih baik.

Dan ada satu lagi yang akan melncur, namun sepertinya motor bebek yakni Yamaha Vega RR. Akan tetapi masih menggunakan karburator. Akankah produksi yang satu ini mengusung teknologi injeksi juga? Kita tunggu tanggal mainnya.

Loading...