10 Cara Mengendarai Motor Matic Dengan Baik Untuk Cewek

Loading...

Bagi wanita yang menggunakan motor matic pada saat pergi kuliah ataupun pergi kerja ingin tahu berkendara dengan baik dengan cepat dan cepat fasih, sehingga orang tua anda dapat mengijinkan anda untuk berkendara dengan motor tersebut ?
10 Cara Mengendarai Motor Matic Dengan Baik Untuk Cewek
Posisi pada saat berkendara yang menjadi hal terpenting saat berkendara. Berikut ini kamia menyajikan artikel penting untuk Anda yang bisa dilakukan saat berkendara nantinya.

1. Yang pertama-tama, Anda harus mengenal baik dengan motor matic, yang jika ditunggangi cukup tarik gas sudah jalan. Nah, saat ketika anda posisikan kunci dalam keadaan ON dan anda tarik stang rem.

2. Jika motor yang Anda miliki jenis Honda tentunya motor tidak akan menyala jika standar samping belum naik.

3. Bagi yang baru belajar menungganginya, carilah teman maupun saudara yang bisa membimbing Anda di sebuah tanah lapang agar lebih leluasa.

4. Setelah itu, lakukan sesuai dengan aturan dan mendengar orang mendampingi Anda dengan cara anda nyalakan motor dengan cara tekan tombol kuning starter itupun anda juga telah harus berada diatas motor dan cobalah gas sedikit, asal jalan saja.

5. Jika mesin sudah menyala, cari posisi duduk yang nyaman agar tidak kewalahan nantinya saat motor sudah jalan.

READ:  Modifikasi Kawasaki Z800 dengan Aksesoris Asli Bukan Bajakan

6. Selanjutnya, coba tarik gas secara sangat pelan hingga motor jalan sedikit demi sedikit. Upssss,, jangan tarik yang banyak ya…?

7. Belajar mengendarai motor matic wajib berada dijalan yang lurus saja untuk menyesuaikan diri dulu dengan motor.

8. Lakukan hal ini hingga betul-betul bisa mengendalikan motor dan ada bagusnya nanti kalau Anda belajar masuk dijalan-jalan kecil.

9. Ingat! Sesudah berkendara jangan lupa menggunakan kunci ganda pada motor Anda dan kuncinya bawa.

10. Setelah Anda merasa sudah bisa berkendara dengan baik, ada baiknya Anda membuat SIM C, agar anda lebih tenang berkendara dan tidak selalu menjadi incara tilangan polisi.

Loading...