Tampil Elegan dan Menarik Ubah Wajah Byson

 
Tampil Elegan dan Menarik Ubah Wajah Byson
Tampil Elegan dan Menarik Ubah Wajah Byson

KABARMOTOR.COM –  Kali ini saya coba menghadirkan modifikasi motor Yamaha Byson super elegan yang mungkin saja bisa menjadi acuan untuk anda contoh, lihat saja dari body yang cukup elegan serta memiliki perpaduan warna dari merah,hitam dan putih yang cukup kontas ini memberikan efek yang menajubkan bagi siapa saja yang melihat kendaraan ini.

 

Memodifikasi kendaraan Yamaha Byson milik anda saat ini pastinya tidak akan lagi menemui kendala yang begitu berat karena memodifikasi Yamaha Byson dengan tampilan seperti ini jauh akan lebih mudah dan dapat di lakukan di mana saja bahkan di bengkel terdekat di kota anda sendiri. tampilan muka depan pada bagian lampu yang memiliki sorot tajam kebawah akan membuat kita lebih mudah berkendara di malam hari pastinya. untuk anda yang masih belum puas denga hasil ini masih ada contoh lain yang bisa anda ikuti juga simaklah di bawah ini.

 

Motor Yamaha Byson memang baru di kenalkan 2tahun belakangan ini dan motor ini cukup gagah elegan serta dinamis. bagi anda yang memiliki sepeda motor ini tentunya anda tidak ingin hanya menunggangi sepeda motor ini dengan tampilan standar saja. bagi anda pastinya ingi menampilkan sesuatu yang berbeda dengan yang lain bukan. dengan kita memiliki tampilan sepeda motor yang begitu berbeda dengan yang lain dan hanya ada satu pastinya akan membuat kita lebih bangga saat menaiki sepeda motor yang kita miliki tentunya.

Dengan kombinasi kenalpot sport yang memiliki suara lembut dan terdengar keras ini akan membuat kita lebih keren lagi saat menaiki sepeda motor ini. warna simple putih pada motor ini yang di gabungkan dengan warna biru sebagai striming pada body menampilkan sebuah gaa yang cukup unik lagi. serta lihat juga tampilan pada cakram depan yang cukup lebar melingkar hampir sama dengan velg membuat sepeda motor Yamaha Byson ini terlihat sangat elegan sekali. apakah modifikasi Yamaha Byson masih belum membuat anda puas untuk anda aplikasikan pada kendaraan anda sendiri, tenang saja masih ada pilihan modifikasi di bawah ini yang bisa anda lihat lagi.

 

JANGAN LEWATKAN