Skuter Keluaran Peugeot ‘Django’ Hadir Di Indonesia Dengan Harga Rp 30 Jutaan

Loading...

Garansindo menginjakkan produksinya secara luas ketika mereka memutuskan bermain di ranah sepeda motor. Selain menguasai moge listrik Zero, pihaknya juga membawa sejumlah merek lain, termasuk Peugeot.
Skuter Keluaran Peugeot 'Django' Hadir Di Indonesia Dengan Harga Rp 30 Jutaan
“Peugeot skuter, menargetkan IIMS launching. Memang mayoritas dengan yang besar-besar dari Perancis kan. Bertepatan dengan ajang motorshow, kami juga memperkenalkan kepada masyarakat dan juga melihat feedback-nya kan,” ujar CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah.

Loading...

Sebelumnya yang dikeluarkan adalah mobil Jeep dan Fiat ini menyebut bahwa Django adalah satu di antara model yang akan dibawa dan merupakan tipe terkecil, termasuk dalam hal harga dibanding model-model lain di IIMS nanti.

Soal harga, pihaknya membeberkan bahwa harga motor-motor Peugeot-nya nanti mulai dari Rp 30 juta, dan dengannya mengacu pada harga Django yang bermesin 150 cc dengan injeksi.
Skuter Keluaran Peugeot 'Django' Hadir Di Indonesia Dengan Harga Rp 30 Jutaan
“Di ajang IIMS ada dua macam, yakni Metropolis dan Citystar. Metropolis 400 cc, Citystar 200 cc. Harga mulai Rp 30 jutaan,” pungkasnya.

Bagi pecinta skutik Tanah Air, Django serasa perpaduan antara Vespa dan Lambretta (Innocenti), terutama dalam mengedepankan elemen gaya klasik. Konstruksinya bahkan lebih panjang, dan dengannya mengakomodasi ruang duduk yang lebih lapang jika misalnya dibandingkan dengan model terbawah dari Piaggio.

READ:  Terobosan New 2014 Kawasaki Ninja RR Mono Di Tanah air

Loading...