Modifikasi Yamaha NMAX, Menggunakan Printing Sticker Jadi Tampil Beda

Loading...

Untuk tampil beda dari yang lainnya, banyak pemilik roda dua yang mengupgrade penampilan tunggangannya. Salah satu cara simpel yang paling pengaruh yang bisa menyulap tampilan dalam sekejap yaitu dengan memodifikasi sektor bodi.
Modifikasi Yamaha NMAX, Menggunakan Printing Sticker Jadi Tampil Beda
Sama halnya dengan Yamaha NMAX milik Tinov yang tidak mau tampil mainstream. “Livery Repsol yang diusungnya ini agar tidak ingin menjadi antimainstream. Konsep seperti livery Movistar Yamaha sudah banyak yang pakai,” papar Tinov, anggota dari Jakarta Max Owner (JMO).

Livery Repsol yang menyelimuti bodi NMAX ini menggunakan metode printing sticker yang tingkat kerapiannya lebih baik dari cutting sticker. Dana yang dikeluarkan juga tidak begitu besar, hanya sekitar Rp 260 ribu, dengan detail Rp 160 ribu untuk biaya cetak printing sticker dan Rp 100 untuk ongkos pasang.

“Selain dari Livery Repsol, ada banyak yang bisa dibuat menggunakan printing sticker, tergantung pesanan dan selera pemilik motor saja,” tambahya.

Jika Anda yang berminat untuk melakukan hal yang sama dilakukan pria diatas, Anda bisa berkunjung ditempat sekitaran Anda yang menyediakan jasa pemasangan printing sticker.

READ:  Modifikasi Cafe Racer, Gaya Berkendara Lebih Santai dan Stylish

Loading...