Inilah Sosok Dari All New Honda CB150R Yang Akan Resmi Di Rilis

Loading...

Bukan hanya Sonic 150R yang akan dilahirkan PT Astra Honda Motor (AHM), namun All New CB150R akan dihadirkannya. Penantang terbaru Honda ini berbekalo mesin berkapasitas 150cc yang memiliki desain tampak lebih tajam guys.
Inilah Sosok Dari All New Honda CB150R Yang Akan Resmi Di Rilis
Jika dari depan, kesan garis bodi yang tajam langsung terasa. Shroud-nya terlihat kaku namun karena itulah yang membuat penampungan bensin ini, seakan memiliki dua layer pada bagian atas yang dilabur warna hitam karena memang pada posisi tersebut terdapat rumah anak kunci.

Sedangkan bagian buritan yang diusungnya terkesan smooth dan Joknya masih double dan memiliki behel pegangan belakang yang didesain terpisah.

Untuk sistem penerangan depan belakang sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang tetapi tidak boros listrik. Dan, sektor kaki-kaki juga sudah menggunakan pelek yang lebih lebar dan ban ukuran gambot.

Soal dapur pacu, motor sport Honda ini dibekali dengan mesin DOHC 150cc. Namun, amun camshaft tidak langsung bersentuhan dengan batang klep namun dijembatani oleh rocker arm mirip konstruksi DOHC pada CBR250R.

Selain itu, belum ada informasi yang akurat, seperti harga dan lainnya. Peluncurannya pun kemungkinan bulan Agustus depan setelah Sonic 150R resmi mengaspal.

Loading...