Rival Yamaha V-ixion “All New Honda CB150R” Melakukan Pembenahan Ulang

Loading...

Baru-baru ini rival dari Yamaha V-ixion di segmen motor sport naked 150 cc mendapat sentuhan terbaru secara besar-besaran. Ya, siapa lagi kalau bukan All New Honda CB150R yang hadir dengan mesin dan berbagai fitur barunya.
Rival Yamaha V-ixion "All New Honda CB150R" Melakukan Pembenahan Ulang
Yamaha tidak ingin terburu-buru untuk meladeni hal tersebut. “Dengan hadirnya rivalnya yang memiliki fitur tak beda jauh dari V-ixion, konsumen malah diuntungkan karena pilihan semakin beragam. Cukup konsumen saja yang yang memilih yang terbaik menurut mereka,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kita semua sudah tahu, jika All New Honda CB150R sudah menggunakan pelek tapak lebar 2.50 inci di depan dan 3.50 di belakang yang serupa dengan New V-ixion Advance, membuat tampilannya semakin macho. Ditunjang juga dengan mesin baru berkarakter square, lampu full LED dan spidometer full digital.

Walaupun berharap sepenuhnya, New V-ixion Advance tidak goyang menjadi pemimpin pasar, namun Yamaha tidak boleh terlena. “Harus ada strategi baru, perkuat brand image dan harus ada effort tambahan agar V-ixion tetap menjadi pemimpin di segmen ini,” tutup pria yang akrab disapa pak Masykur ini.

READ:  Sosok Motor terbaru Satria F150 Black Fire II dilengkapi Alarm

Loading...