Kawasaki Versys 250 Adventure Siap Mengaspal Di Indonesia

Loading...

Kawasaki dikenal sebagai jagonya membangun motor-motor sport dunia tengah menggodok sebuah mahakarya cantik yang nantinya bakal terjun ke dalam dunia adventure. Ini salah satu DNA Kawasaki Z250 yang dijejalkan pada kostum milik Versys.
Kawasaki Versys 250 Adventure Siap Mengaspal Di Indonesia
Impian Kawasaki untuk menerobos segmen adventure tentu tidak asing karena pertumbuhan permintaan pasar akan motor multi purpose terus meningkat dari waktu ke waktu. Kabarnya pun semakin panas dan mengindikasikan jika Kawasaki Z250 akan dirombak ulang hingga melahirkan spesifikasi anyar ‘Versys 250’.

Loading...

Semakin berkembangnya teknologi dan pasaran, pesaing terberat KTM juga tengah mengembangkan desain adventure yang didasarkan pada Duke 390. Kawasaki yang menjabat sebagai produsen raksasa otomotif, tidak mau ketinggalan dan terus meningkatkan daya saing di tengah pasar global.

Menurut kabar yang beredar, diamond frame milik Z250 masih akan dipertahankan, tapi postur bodi dan style ‘Versys 250’ menganut ciri khas Versys 650 dan 1000, komplet dengan headlamp, side fenderdan jok yang nyaman.

Dari sektor kaki-kaki, Kawasaki Versys 250 berbekal fork Upside Down (USD), swingarm dan mudguard baru, windscreen lebih tinggi, ditambah box barang sehingga nyaman untuk touring. Sedangkan sektor dapur pacunya diusungkan mesin 250cc twin-cylinder berpendingin air, fuel injected, yang diklaim memiliki total power sebesar 30 HP dan torsi puncak 30 Nm.

READ:  Konsep Rancangan Yamaha RX-King Masih Tersimpan Meski Sudah Punah

Loading...