Modifikasi Honda CBR1000RR Untuk Dukungan Sang Idola di MotoGP “Marc Marquez”

Loading...

Sejak pertama hadir hingga saat ini, tim Repsol Honda di MotoGP punya ciri khas, grafis lengkap dengan sponsor namun masih hitam putih. Entah itu Honda RC213V tunggangan Marc Marquez tentunya, yang jadi inspirasi Santo dalam memodifikasi Honda CBR1000RR miliknya.
Modifikasi Honda CBR1000RR Untuk Dukungan Sang Idola di MotoGP "Marc Marquez"
Sebelumnya motor sport berlambang sayap mengepak ini “CBR1000RR ” menggunakan livery Repsol Honda reguler , dengan warna khas oranye putih merah. “Merasa bosan, makanya ganti versi winter test, hitam kelihatan lebih keren,” paparpe mukim kawasan Kelapa Gading, Jakut ini.

“Membuat hal ini akan menambah dukungan terhadap Marquez agar bisa kembali melawan rivalnya di paruh musim kedua ini, semoga juara dunia lagi,” pungkas imbuh Santo yang gemar ganti motor ini, namun kebanyakan moge sport. Dan untuk memuaskan hasrat pebisnis jasa traveling ini kembali meminta bantuan Welly dari Sonic Airbrush.

“Bodi yang sebelumnya tetap utuh, cukup membeli satu set bodi baru,” ujar penunggang Mitsubishi Pajero Sport ini. Kemudian di cat ulang dengan warna hitam doff namun motif tetap sama maka tinggal dimal ulang.
Modifikasi Honda CBR1000RR Untuk Dukungan Sang Idola di MotoGP "Marc Marquez"
Agar mendapatkan hasil yang tidak begitu terang dengan kombinasi warna hitam dan putih seperti tunggangan pembalap bernomor 93 itu, Welly masih memberi aksen warna pada brand yang menempel, seperti RedBull, Honda dan HRC tentunya.

READ:  Yamaha R25 Berubah Menjadi MotoGP Movistar

Tidak ketinggalan nomor 93 beserta logo semut khas Marquez pada bagian depan. Untuk sektor mesin tetap seperti sebelumnya yang sudah di upgrade di bagian dapur pacu dan kaki-kaki. Mesin sudah ganti knalpot, filter dan pasang Power Commander V di Sportisi Motorsport, kata Santo.

Loading...