Motor Royal Enfield Sudah Melalui Tahap Brand Launching Tapi Belum Bisa Dibeli

Loading...

Walaupun sudah melaksanakn brand launching pada hari ini (24/8), namun kuda besi Royal Enfield ini belum dapat dibeli konsumen. Harga jualnya pun belum ada sedikitpun bocorannya secara resmi.
Motor Royal Enfield Sudah Melalui Tahap Brand Launching Tapi Belum Bisa Dibeli
“Hingga saat ini masih dalam tahap riset pasar, dalam jangka waktu dekat ini akan diumumkan harga jualnya dan bisa dibeli oleh calon konsumen,” papar Ade Sulistio Putra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia selaku distributor Royal Enfield di Indonesia.

Memang belum dapat dibeli, namun inden sudah dibuka. Nantinya para konsumen yang ingin membawa pulang motor Royal Enfield akan didata dan akan dihubungi jika motor sudah siap dijual. Diperkirakan ketiga produk motor Royal Enfield akan resmi dijual pada Oktober 2015.

PT Distributor Motor Indonesia juga menyediakan layanan after sales yang prima. Dan juga sudah ada satu outlet resmi Royal Enfield yang berfasilitas 3S di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin bisa datang langsung ke outlet Royal Enfield atau datang langsung ke pameran otomotif yang berlokasi di wilayah Tangerang Selatan ini.

READ:  Kombinasi Trend Modifikasi 2015 dengan Model Striping Terbaru

Loading...