Yamaha YZR-M1 Original Menjadi Aksesoris Saat Peluncuran YZF-R1 Dan YZF-R1M

Loading...

Selain meluncurkan YZF-R1 dan YZF-R1M terbaru pada Sabtu, 22 Agustus kemarin, Yamaha juga menghadirkan YZR-M1 milik Valentino Rossi yang dipakai pada MotoGP. Dan ada penampilan yang membuat mata melotot karena Yamaha juga turut membawa YZR-M1 milik Valentino Rossi yang dipakai pada MotoGP
Yamaha YZR-M1 Original Menjadi Aksesoris Saat Peluncuran YZF-R1 Dan YZF-R1M
“M1 yang ditampilkan tersebut motor cadangan Rossi dan didatangkan langsung dari Iwata, Japan khusus untuk event peluncuran R1 dan R1M terbaru saja,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Karena yang dipajang bukan sekedar sekedar replika, semua fitur yang dijajalinya berfungsi normal dan dapat dinyalakan! Namun bahan bakar untuk menyalakan mesin motor prototype ini tidak ada di Indonesia.

Walaupun motor ini dipakai saat musim lalu, namun semua livery-nya sudah mennggunakan yang terbaru. Hanya saja knalpot Akrapovic yang modelnya masih menonjol ke belakang bukan model underbelly seperti motor tahun 2015.

Namun motor yang berbekal mesin 1000CC ini hanya dipajang satu hari tepatnya pada peluncuran R1 dan R1M terbaru saja. Keesokanharinya M1 milik Rossi ini harus dikirim kembali ke Jepang.

READ:  Scoopy dengan Konsep baru Wajah Garang ala Road Race

Loading...