Sosok Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Hadir Dengan Penampilan Lebih Keren

Loading...

Tidak ada yang tidak kenal dengan Kawasaki Ninja ZX-10R bagi penggemar kecepatan. Lain lagi dengan dua rider hebat Kawasaki belum pernah absen podium selama gelaran WSBK 2015 dan gelar juara dunia sudah tepat berada di depan mata.
Sosok Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Hadir Dengan Penampilan Lebih Keren
Menjelang dimulainya superbike tahun 2016 mendatang, Kawasaki telah secara resmi mengkonfirmasi akan lahirnya sosok baru ZX-10R 2016 dengan tampilan anyar yang diharapkan bisa semakin menggila. Walaupun hingga saat ini belum ada bocoran tentang spesifikasi dari model baru tersebut, bocoran gambar sang legenda telah lebih dulu terkuak.

Loading...

Dari kampung halaman Kawasaki “Jepang”, Young Machine Magazine menghadirkan lagi satu sosok yang diklaim merupakan wujud dari Ninja ZX-10R. Konsep terbaru yang diusungnya jelas tidaj jauh beda dengan tampang monster Kawasaki Ninja H2R.

Selain bagian depan Kawasaki Ninja ZX-10R dirancang agak menyudut dan lancip mirip H2R, sepasang kaca spion itu sangat identik dengan kepunyaan H2.

“Perilisan senjata terbaru kami tidak lama lagi akan resmi dirilis di Qatar dan selanjutnya uji coba trek di Jerez. Momen tersebut sepertinya sekaligus disiapkan Kawasaki setelah secara mutlak mendominasi dan siap mengunci gelar juara WSBK 2015,” tutup Team Manager Kawasaki, Guim Roda.

READ:  Publik Menunggu Tes Pertama Rossi Bersama Yamaha

Loading...