Spesifikasi dan Berbagai Fitur Peugeot Metropolis Yang Bermesin 400 cc

Loading...

KabarMotor.com – Launching di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Peugeot Metropolis akan berboncengan dengan Piaggio MP3 Yourban di segmen skutik roda 3. Bermodalkan mesin 400 cc, motor ini memiliki harga banderol Rp 219.000.000 off the road Jakarta.

Spesifikasi dan Berbagai Fitur Peugeot Metropolis Yang Bermesin 400 cc

Peugeot Metropolis mengusung mesin berkapasitas 399 cc, 4-stroke, 4-valve dan berpendingin cair. Power maksimum yang dapat dihasilkan yaitu 37,2 HP di 7.250 rpm dan torsi 38,1 Nm di 5.500 rpm.

Berbagai fitur yang diusung pada motor ini seperti Dual Tilting Wheels (DTW) untuk handling yang akurat. Kemudian on-board computer, yaitu fitur yang terdapat di spidometer yang isinya berupa informasi tekanan ban, Multi Information Display (MID), informasi suhu, informasi aki dan lainnya.

Selain itu, matik terbaru ini sudah dilengkapi dengan smart-key, teknologi yang membuat motor akan terdeteksi dari jarak 1,5 meter sehingga tidak memerlukan kunci lagi untuk menghidupkan mesin.

Peugeot Metropolis hadir dengan memiliki lima varian warna, yakni pearly black, titanium, pearly white, safron red dan snow white.

READ:  Terjatuh, Pedrosa Minta Maaf

Loading...