Harga Motor Futuristik Honda Vultus, Harus DP Rp 20 Juta di GIIAS

Loading...

Astra Honda Motor menghadirkan motor-motor besar andalan merekan di ajang otomtif Gaikindo Indonesia International Auto Show. Sedari awal, pintu pemesanan sudah dibuka dengan harga-harga menarik.
Harga Motor Futuristik Honda Vultus, Harus DP Rp 20 Juta di GIIAS
Harga untuk booking paling rendah berlaku untuk motor-motor dengan kapasitas mesin di bawah 650 cc sedangkan untuk kelas moge bisa di-booking mulai dari Rp 15 juta.

“Untuk motor 650 cc ke bawah minimal Rp 10 juta dan 650 cc ke atas Rp 15 juta,” jelas sales Honda di booth mereka pada pameran yang diselenggarakan di ICE, BSD, Tangerang ini.

Uang booking dikhususkan selama pameran berlangsung hanya untuk motor futuristik Honda Vultus. Motor seharga sedan ini dipasarkan dengan booking fee yang sama dengan Honda CB1000RR.

“Khusus untuk Vultus dan 1000 (Honda CB1000RR) itu Rp 20 juta,” tambahnya.

Disana Honda menghadirkan hampir semua produk moge andalannya, yakni CB650F, CB500X, CB500F hingga Vultus pada ajang tahunan tersebut. Vultus sendiri menjadi satu tampilan menarik karena bentuknya yang tidak pasaran.

Honda NM4 Vultus yang dipasarkan oleh Honda ini berbekal dual clutch transmission (DCT) dengan mesin SOHC 750 cc twin silinder berpendingin udara. Honda NM4 Vultus diimpor secara utuh dari Jepang dan dijual di Indonesia dengan harga Rp 435 juta.

READ:  Modif Jupiter MX 135LC, MotoGP Style From Muntilan

Loading...