Inilah Sosok KTM Duke 690 2016 Yang Akan Melakukan Penampilan Perdananya Tahun Depan

Loading...

Penampilan perdana KTM Duke 690 yang ditunggu-tunggu 2016 tahun depan sudah mulai terendus oleh khalayak media. Bukan hanya sebuah spyshot saja yang berhasil tertangkap kamera, tapi keseluruhan bodi hingga spesifikasi akhirnya telah terkuak.
Inilah Sosok KTM Duke 690 2016 Yang Akan Melakukan Penampilan Perdananya Tahun Depan
Selain mengandung teknologi canggih sebagai motor besar era modern, KTM Duke 690 juga new engine yang digandengnya mampu menghembuskan power lebih perkasa. Varian ini bakal diterjunkan untuk menyemarakkan rantai pertarungan di jagat motor gede Austria tahun depan.

Sekilas, KTM Duke 690 2016 tidak jauh beda dengan model lawasnya. Karena penampilannya yang menganut konsep ‘minor’ seperti jok anyar, riding posisition dan laburan frame. Tapi bagian yang paling membuatnya berbeda justru berada di internal motor.

Hal tersebut dikarenakan bore dan stroke mesin baru telah dikurangi, head unit keseluruhannya dirombak hingga terlihat lebih kompak, dan tambahan balancer shaft guna menekan vibrasi.

Dengan begitu, KTM bermodalkan sodoran power sebesar 7 persen hingga menampilkan angka 67 hp pada 1000 rpm. Satu lagi yang menarik KTM turut mengeluarkan informasi jika suara Duke 690 2016 lebih halus di rpm bawah.

READ:  Suzuki Menampilkan Keseriusannya Untuk Menghadirkan Motor Turbo 600cc

Loading...