Betul Atau Tidak YZF-R6 Model 2016 Akan Launching?

Loading...

Hadirnya All-New Yamaha YZF dan R1M dikabarkan telah sangat penasaran bagi pecinta otomotif untuk menggali lebih dalam mengenai kabar varian terbaru dari Yamaha sekelas R6 yang memang kini telah mengangkat namanya ke seluruh dunia. Akankah ada varian baru untuk debut tahun 2016?
Betul Atau Tidak YZF-R6 Model 2016 Akan Launching?
Yamaha juga sudah mengedarkan berkas penting diberbagai wilayah di Eropa yang akan diluncurkannya, khususnya pada pasar California. Bahkan kabar adanya indikasi versi ‘harga miring’ YZF-R1S telah tercium oleh masyarakat.

Menurut kabarnya, banyak bocoran mengenai kedatangan mesin terbaru 675 cc dengan tiga silinder. Dan, jika hal tersebut terbukti dapat dipastikan bahwa kebangkitan Yamaha YZF-R6 tersebut pada tahun 2016 akan segera terwujud. Bukan tidak mungkin Yamaha YZF-R6 ini akan menyediakan versi alam dan versi baru untuk dipilih oleh konsumen.

Jika ada penyegaran terhadap motor ini, pastinya sungguh akan tercipta varian Yamaha YZF-R6 yang benar-benar sempurna dan dipastikan akan membawa nama Yamaha semakin melambung.

Walaupun kabarnya masih belum pasti, tapi menurut analisa pasaran di Eropa, akan ada pembaharuan line-up Yamaha kemungkinan besar akan menunggu hingga tahun 2017 mendatang, sembari menunggu momen terbitnya regulasi terbaru dari Euro4.

READ:  Yamaha MT-10 Siap Mengaspal Dan di Pasarkan Mei 2016

Ini adalah hal yang begitu ditunggu-tunggu para pecinta YZF-R6 yang tampil fresh dan tangguh. Benarkah memang akan dilakukan pembaharuan untuk model Yamaha YZF-R6 model 2016? Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari pihak Yamaha.

Loading...