Kembaran Yamaha Fino Hadir Bulan Oktober “All-New Yamaha Vino 2015”

Loading...

Di Indonesia ada Yamaha Fino, Namun di Negeri Matahari Terbit, Jepang memiliki motor yang serupa dengan nama Vino. Beranjak ke tahun 2015, Yamaha Vino tampil lebih eksklusif dengan beragam peranti unggulan.
Kembaran Yamaha Fino Hadir Bulan Oktober "All-New Yamaha Vino 2015"
All-New Yamaha Vino akan resmi meluncur pada tanggal 20 Oktober 2015 nanti. Untuk memberikan keringanan pada konsumennya, Yamaha Motor Company telah menyiapkan racikan khusus guna mendulang efisiensi bahan bakar maksimum.

Maka Yamaha melakukan update pada sistem exhaust, boosting maksimum output 0,3 ps dari model lama sebesar 4,5 ps. Dengan begitu, torsi puncak yang berhasil ditorehkan meningkat 0,3 Nm dari 4,2 Nm.

Dibenamkannya konfigurasi khusus pada sektor dapur pacu ini dapat meminimalisir tingkat konsumsi bahan bakar. Motor berlambang garpu tala ini diklaim mampu lebih irit karena faktor penyesuaian FI (Fuel Injection) system, new ECU dan O2 feedback control.

Versi standar Vino XC50D dibekali penampilan yang cukup unik yang diperuntukkan bagi kaum muda yang aktif, sehingga warna-warna yang ditawarkan di satu sisi terkesan boyish atau bisa juga memilih grafik lain nan girlish. Sedangkan untuk Vino Molfe XC50H dirancang khusus untuk yang gemar gemar shopping, karena dilengkapi keranjang dengan tambahan saku dan hook besar.

READ:  Trail Beta Kelahiran Italia Resmi Mengaspal di Indonesia

Untuk harga banderol yang dipatok Yamaha Vino sekitar 204, 120 Yen atau setara denga Rp 24 jutaan. Sedangkan untuk Vino Molfe sendiri dihargai lebih mahal sedikit sebesar 205,200 Yen atau sekitar Rp 24.305 jutaan.

Loading...