Yamaha Special Edition R1 ‘Speed Block’, Sudah Siap Meluncur

Loading...

Lagi-lagi Yamaha melahirkan generasi terbarunya, yakni YZF-R1 yang beraroma livery klasik dengan balutan khas kuning. Ia diberi julukan YR1 ‘Speed Block’ 2016 yang salah satu dari edisi spesial untuk memperingati hari ulang tahun Yamaha ke-60.
Yamaha Special Edition R1 'Speed Block', Sudah Siap Meluncur
Yamaha pembalut varian seksi yang akan membuat persaingan memanas dikelas World Superbike (WSBK) 2016 tersebut di Paul Ricard Circuit, Perancis pada hari Jum’at (18/9). Pemandangan livery khusus ini memang terlihat lebih apik dengan bodi baru R1 lansiran 2015.

Selain memiliki desain yang begitu sepadan, Yamaha R1 ‘Speed Block’ juga dibekali knalpot fenomenal Akrapovic, yang kesemua racikan tersebut sengaja disuguhkan untuk memperingati pebalap-pebalap Yamaha dari masa lalu yang pernah membawa nama besar Yamaha ke ajang race dunia.

Bagi yang ingin membawa pulang motor Yamaha terbaru ini, alangkah baiknya jika mengambil langkah kursi terdepan karena ia akan nampang di dealer tepat pada bulan Desember mendatang. Ada beberapa corak pilihan selain kuning, antara lain Racing Blue (plus update grafik) dan Racing Red.

Bukan hanya menghadirkan R1 special edition saja, melainkan beberapa upgrade terbaru untuk seri R6, R3 dan R125, guna membuktikan bahwa Yamaha selalu terdepan dalam memegang komitmen di semua sektor pasar supersport.

READ:  Dua Motor Terbaru Yamaha Anti-BBM

Loading...