Suzuki Akan Memberi Penyegaran Pada Hayabusa Tahun 2016

Loading...

Sang legenda yang memiliki kecepatan sekaligus pemecah rekor motor tercepat di dunia, Suzuki Hayabusa sudah lama tidak mendapat sentuhan penyegaran hingga terkesan ketinggalan jaman. Namun tahun depan, sang bintang akan merasakan upgrade dengan sensasi baru yang lebih menjanjikan.
Suzuki Akan Memberi Penyegaran Hayabusa Tahun 2016
Kabar varian terbaru berlambang S ini dikonfirmasi oleh pihak Suzuki Jepang, sekaligus dibuktikan dengan beberapa foto teaser yang disiarkan lewat dunia maya.

Menurut kabar yang disampaikan Suzuki, mereka telah menentukan beberapa upgrade hanya pada tampilan luar alias corak khusus sehingga nampak lebih segar untuk pemasaran tahun depan. Maka tidak akan ada perubahan racikan dari segi performa yang melibatkan dapur pacu.

Beberapa corak yang diusung Suzuki, yakni Candy Daring Red & Metallic Mystic Silver, Metallic Thunder Gray & Glass Sparkle Black dan Pearl Bracing White & Metallic Mystic Silver.

Sejak pertama kali muncul, Suzuki Hayabusa dikenal sebagai motor yang memiliki dapur pacu super buas dengan kubikasi silinder 1300c 4-silinder berpendingin air. Konfigurasi tersebut sanggup menorehkan power mencapai 197 PS dan torsi puncak 155 N.

Dengan mesin tersebut, dipadukan dengan gearbox 6-percepatan dan berhasil menciptakan akselerasi dari posisi diam hingga 100km/jam hanya dalam 3 detik saja.

READ:  Yamaha serius menciptakan PES1 and PED1 bagi Dunia otomotif

Loading...