Akankah Yamaha Fino 125 Blue Core Thailand Berbeda Dengan Yang di Indonesia?

Loading...

Baru-baru ini Yamaha resmi meluncurkan Yamaha Fino Blue Core di Thailand, yang mendahului Indonesia. Yamaha Fino 125 sudah ditunggu-tunggu para penggemar skutik. Walaupun secara kasat mata penampilannya mirip, namun ada perbedaan antara negara satu dengan yang lainnya.
Akankah Yamaha Fino 125 Blue Core Thailand Berbeda Dengan Yang di Indonesia?
“Perbedaan yang paling nyata ada pada bagian mesin karena di Thailand motor diwajibkan bisa menggunakan bahan bakar dari ethanol sedangkan Indonesia masih BBM biasa,” pungkas M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bukan hanya itu saja, panduan pemakaian motor juga berbeda karena perbedaan bahasa di Thailand dan Indonesia. Lantas bagaimana untuk fitur terbarunya?

“Untuk fitur yang dibenamkannya belum dapat dibeberkan, mungkin saja di akhir tahun atau awal tahun 2016 sudah bisa dijelaskan,” jelas pria ramah ini.

Sedikit bocoran, Yamaha Fino 125 Blue Core berbekal fitur terbaru yang menjadi andalan, yakni headlam LED dengan proyektor dan fitur answer back system. Sedangkan sektor mesin tetap sama yang digunakan oleh Mio M3 dan Soul GT 125 Blue Core.

READ:  Betul Atau Tidak YZF-R6 Model 2016 Akan Launching?

Loading...