Honda Akan Hadirkan Super Bol D’Or 2015 Bulan Ini

Loading...

Setahun sekali, Tokyo Motor Show kerap kali mempersembahkan berbagai momen lahirnya motor-motor baru. Apalagi tempat pelaksanaan acara tersebut bertempat di pusat tanah kelahiran para produsen-produsen otomotif dari Negeri Matahari Terbit tersebut, jelas membawa tensi persaingan yang serba ‘lebih’ dan juga menarik.
Honda Akan Hadirkan Super Bol D'Or 2015 Bulan Ini
Salah satu mesiu yang setia menemani Honda saat di Tokto Motor Show adalah Super Bol D’Or. Konsep desain motor sport half-fairing menjadi unggulan pada performa mesin dan juga menitik beratkan karakter sporty khas Jepang.

Dan tahun ini Honda menyiapkan dua tipe mesin kustom yang salah satunya berkapasitas 400cc dan diadaptasikan dari CB400. Sedangkan mesin lainnya jauh lebih besar hingga 1300cc dan diambil dari DNA CB1300.

Dari kabar yang dilontarkan pihak tersebut, Honda akan memperkenalkan dua tipe motor yang berbeda dari segi laburan warna merah dan komposisi blok mesin. Secara fisik keduanya sama sekali tidak menampilkan perbedaan signifikan, tapi ketika banding performa, pastinya muncul strata yang berlawanan jauh.

Untuk detail spesifikasinya belum ada bocoran sedikitpun, namun hal tersebut akan terbongkar saat tampil di ajang Tokyo Motor Show nantinya digelar pada akhir bulan Oktober ini. Tunggu kabar selanjutnya.!

Loading...