Suzuki Akan Menghadirkan Pesaing Terberat Kawasaki H2

Loading...

Belakangan ini Suzuki ramai diinformasikan jika ia akan menghadirkan Superbike terbarunya yang memiliki tenaga sampai 300 bhp di pameran motor bergengsi, Tokyo Motor Show akhir bulan Oktober 2015.
Suzuki Akan Menghadirkan Pesaing Terberat Kawasaki H2
Menurut kabar dari pecinta otomotif dunia yang beredar, superbike yang masih berbentuk prototipe berbekal teknologi turbocharger dan dua motor listrik. Ia mampu menghembuskan tenaga hingga hingga 300 bhp. Maka superbike berlambang S ini bisa ‘head to head’ langsung dengan dua motor cepat dari Kawasaki seperti Ninja H2 dan H2R.

Selain itu, superbike ini bakal dibekali teknologi yang canggih dan modern agar dapat meningkatkan performa, seperti seperti teknologi supercharging atau turbocharging. Teknologi ini bukan tergolong baru, pasalnya Kawasaki sudah memanfaatkan teknologi tersebut untuk seri motor kencangnya yaitu pada Ninja H2.

Hal tersebut menandakan bahwa Suzuki serius dan sudah siap bersaing di pasar sepeda motor bermesin turbocharged pesaing H2 tersebut, sebenarnya sudah ditampilkan Suzuki lewat beberapa kali perubahan desain paten sebagai teaser pengantar perkenalan superbike sangar rancangannya kepada publik. Bukan hanya itu saja, superbike Suzuki juga sudah ditemani dengan dua motor listrik yang diklaim Suzuki bisa meningkatkan tenaga dan performa motor namun tetap efisien bahan bakar.

Loading...