Dua Motor Terbaru Dengan Konsep Berbeda Dalam Tahap Produksi

Loading...

Akhir tahun 2015, beberapa pabrikan otomotif berlomba-lomba untuk mempublikasikan rencana mereka menghadirkan punggawa baru untuk tahun 2016 hingga 2017 mendatang. Seperti perusahaan yang akan menerjunkan model istimewanya datang dari Husqvarna dengan dua konsep unik mereka.
Dua Motor Terbaru Dengan Konsep Berbeda Dalam Tahap Produksi
Factory kelahiran Swedia tersebut telah membenarkan kalau ia siap meluncurkan dua tipe ‘401 concepts’ yang ditengarai mengandung desain futuristik beraliran cafe racer yang diberi julukan Svartpilen (hitam) dan Vitpilen (putih).

“Motor tersebut telah dikonfirmasi atas kehadirannya ditahun 2017. Saya hanya bisa menjelaskan jika kedua motor tersebut akan diluncurkan untuk tahun 2017,” jelas Zens selaku managing directors Husqvarna.

Dari konsep eksklusif yang dirilisnya, Husqavarna mengusung esensi ‘berbeda’ namun keduanya tetap seperti saudara kembar dengan aksen identik.

“Penampilanya tidak sama dengan desain yang bermunculan belakangan ini. Konsep ini bermunculan dari mimpi para desainer, yang tentu saja desain akhirnya harus disesuaikan dengan aturan, tapi keduanya dipastikan menggunakan style serupa”, tutup Zens.

Dari beberapa pakar otomotif ada yang mengklaim Husky (panggilan Husqvarna) sanggup mempercantik besutan mereka tersebut, lebih baik ketimbang supermotard machine yang belakangan ini mereka lahirkan.

READ:  Skutik Terbaru Dari Honda Siap Mengaspal di Tanah Air

Loading...