Honda CBR500R Terbaru Resmi Mengaspal 15 Oktober

Loading...

American Honda Motor Company siap tampil di ajang AIMExpo (American International Motorcycle Expo) dengan menghadirkan debut perdana Honda CBR500R. Motor terbaru milik Honda ini akan dihadirkan untuk pertama kalinya di pameran internasional yang diselenggarakan di Orlando, Florida 15-18 Oktober 2015.
Honda CBR500R Terbaru Resmi Mengaspal 15 Oktober
Tercatat sebagai motor kelas menengah, Honda mengarah ke biker yang ingin naik kelas ke motor besar kelas menengah, biker pemula dan para biker veteran yang menginginkan motor yang mudah dikendarai namun memiliki performa dan desain menarik.

Desain yang diusung membuat penampilannya lebih lebih tajam dan banyak revisi pada bentuk lampu depan, fairing hingga ke buntut. Separuh konsep diambil dari CBR1000RR dan dilengkapi dengan knalpot baru yang lebih stylist dan memiliki suara yang menyenangkan. Suara yang lebih garing didapat dari desain bagian dalam cross-section muffler.

CBR500R sudah dilengkapi dengan headlamp split LED yang tempak agresif dan memiliki layer bodi di bagian bawah mirip air scoop. Lampu LED juga bisa ditemui di lampu rem dan sein.

Selain itu, tangki bahan bakar dibuat lebih besar dan memiliki penutup tangki yang lebih tinggi agar saat melakukan pengisian bahan bakar lebih mudah. Untuk sok belakang dipadukan dengan sistem preload adjuster. Kini tuas rem dan kopling juga bisa diatur lewat adjuster.

READ:  Rossi Setuju Balapan GP Malaysia Dihentikan

Peluncurannya akan dilakukan pada tahun depan di Amerika, dan menyusul launching di beberapa negara lain seperti Amerika Utara, Eropa, Asia dan Jepang.

Loading...