Peluncuran Honda CBR300R Terbaru Tinggal Menghitung Hari

Loading...

Belakangan ini All-New Honda CBR2500 dual-silinder V-Twin ramai diberitakan, dan kali ini kembali membuat ramai jika CBR300R akan mendapatkan penyegaran khusus pada bagian livery. Kabar ini berasal dari Thailand dan dikabarkan tidak lama lagi siap diperjual belikan.
Peluncuran Honda CBR300R Terbaru Tinggal Menghitung Hari
Langkah tersebut diambil oleh Honda Thailand karena cukup santer setelah secara resmi mengunggah foto warna nyentrik CBR300R di laman resmi mereka. Dengan begitu, para pecinta motor sport pun bertanya-tanya tentang seberapa jauh Honda menyajikan seri segar CBR yang di Indonesia lebih mahsyur dengan CBR250R itu.

Menurut kabarnya, Honda CBR300R hanya sedikit sentuhan pada inor yang meliputi kawasan catnya saja. Ciri khasnya dibuat lebih mencolok berkat aksen kuning dan paduan hitam.

Honda CBR300R new color sudah siap mengaspal dibulan Oktober ini. Itu berarti tinggal menunggu beberapa saat lagi, sang idola menampakkan sosoknya yang sudah di tunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Untuk sektor mesin tidak ada perubahan yang dilakukannya yang tetap mengusung mesin DOHC 286cc berpendingin air. Berikut spesifikasi teknis yang diusung Honda CBR300R New Color.
Peluncuran Honda CBR300R Terbaru Tinggal Menghitung Hari

READ:  Honda Air Blade 125 Terbaru, Wajah Baru Yang Sedikit Lebih Ramping

Loading...