Rumor Terbaru Dari Kawasaki Ninja ‘S2’ Supercharged, Versi Mini ‘H2’

Loading...

Baru-baru ini sosok Kawasaki Ninja 250 ABS KRT Special Edition beredar diberbagai media otomotif, pabrik otomotif asal Negeri Sakura Jepang tidak ingin berhenti sejenak dalam merancang motor-motor baru bertenaga besar. Kali ini ia akan melahirkan satu lagi varian baru bernama ‘S2’ yang disinyalir merupakan versi mini dari Ninja H2.
Rumor Terbaru Dari Kawasaki Ninja 'S2' Supercharged, Versi Mini 'H2'
Isu atas kedatangan Kawasaki H2 awal mulanya disebar luaskan oleh majalah ternama asal lokal Jepang, yang diprediksi bahwa motor tersebut bukan hanya mengandung komposisi mesin lebih kecil 600cc, tapi juga bobot lebih enteng dibandingkan H2.

Adapun yang mengatakan jika ia bakal dibangun dari desain ZX-6R dengan power sekuat 1000cc, tapi punya keramahan sama seperti er-6f.
Rumor Terbaru Dari Kawasaki Ninja 'S2' Supercharged, Versi Mini 'H2'
Sosoknya menjadi motor yang dinanti-nantikan oleh penggemarnya dan memungkinkan untuk bertengger di bawah line-up Kawasaki tahun 2016 mendatang.

Namun jika hal tersebut benar-benar dibuktikan oleh pihak Kawasaki, Ninja S2 dijadwalkan siap menampakkan diri di Tokyo Motor Show tahun ini, yang juga berarti bahwa tinggal menunggu waktu hingga akhir bulan Oktober ini.

READ:  Motor Sport Bermesin 2-tak Siap Dihadirkan Kembali

Loading...