Inilah Sosok Versi Jalanan Concept Stunt G310 Yang Dijuluki BMW 300 Roadster

Loading...

Setelah BMW Concept Stunt G310, varian konsep motor sport naked BMW Motorrad berkapasitas mesin kecil yang kolaborasi dengan TVS dirilis beberapa waktu yang lalu, kini muncul foto rendering versi massalnya lengkap dengan perangkat lalu lintas.
Inilah Sosok Versi Jalanan Concept Stunt G310 Yang Dijuluki BMW 300 Roadster
Secara kasat mata, penampilannya sama dengan versi konsep, perbedaanya hanya hanya saja sudah pakai headlamp dan sein, ada juga spion dan spidometer yang tampak menggantung dan berukuran cukup kecil. Di belakang juga sudah ada spakbornya.

Menariknya lagi, bentuk jok atau sadel. Tidak sama dengan versi konsepnya yang tertutup cover jok belakang yang ini tampak tersambung hingga ke belakang tapi ada gundukan kecil sebagai pembatas antara pembonceng dengan rider.

Lain dari itu, semua komponen sama, hanya saja beberapa fitur baru yang makin jelas terlihat seperti rangka tubular, swing arm aluminium dengan suspensi tunggal dan sokbraker depan upside down. Keren ya!

Sedangkan bagian sektor mesin, motor ini akan dibekali mesin pacu 310 cc dan konstruksi ruang bakar DOHC. Knalpotnya tetap ngumpet di bawah sokbraker belakang. Posisinya mirip Bajaj Pulsar 200NS atau KTM Duke 200 ya.

READ:  Yamaha YZR-M1 Original Menjadi Aksesoris Saat Peluncuran YZF-R1 Dan YZF-R1M

Loading...