Skutik Terbaru Yamaha “Acruzo” Dirancang Untuk Kaum Hawa

Loading...

Yamaha mengumumkan dilahirkannya skutik terbarunya dengan nama Acruzo yang akan dipasarkan di Vietnam pertengahan Oktober 2015 ini. Hal ini ditujukan untuk kaum hawa karena bobotnya yang ringan, mudah dikendarai, dan punya tampang imut.
Skutik Terbaru Yamaha "Acruzo" Dirancang Untuk Kaum Hawa
Acruzo hadir dengan berbekal mesin Blue Core 125 cc yang selalu diklaim Yamaha sebagai teknologi baru yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Di Vietnam sendiri, skutik ini menjadi model kedua Yamaha yang menggunakan teknologi mesin Blue Core setelah Nozza Grande yang dirilis Agustus 2014.

Konsumen yang ditarget oleh Yamaha adalah wanita muda dan sudah menikah, atau wanita di daerah urban yang punya banyak kepentingan seperti bekerja atau mengurus rumah tangga. Walaupun sedikit gambot, tapi bobot yang dimiliki hanya 99 kg. Posisi duduk juga diklaim nyaman serta memungkinan pengendara menapak.

Yamaha Acruzo juga memiliki bagasi dan pijakan kaki juga luas. Untuk mengisi bensin tidak perlu buka jok, tapi cukup membuka lubang yang diletakkan pada dek bagian kiri.

Yamaha menghadirkan Acruzo untuk mencuri pelanggan di segmen harga menengah, sementara Nozza Grande di segmen lebih tinggi. Karena di Vietnam mencapai 2,71 juta unit pada 2014 berdasarkan survei Yamaha, di mana 40 persen di antaranya adalah skuter.

Loading...