Inilah Sosok dan Informasi Terbaru Dari Z125 Mini Bike 2015

Loading...

Kawasaki Motors Thailand resmi meluncurkan salah satu ciptaannya yang masih dalam cakupan keluarga Z Series. Ia adalah serial paling bawah dengan dapur pacu terkecil disamping para saudaranya.
Inilah Sosok dan Informasi Terbaru Dari Z125 Mini Bike 2015
Kabar tentang Kawasaki Z125 mulai menghebohkan dunia otomotif saat munculnya foto spyshot ketika motor tersebut bersiap menjalani debutnya di Thailand. Kini, Kawasaki akhirnya membuka informasi lebar-lebar soal motor ‘bantet’ bermesin mungil tersebut.

Adapun dua varian yang disediakan, yakni versi kopling manual untuk Z125 Pro dan otomatis untuk Z125. Sebutan sport naked yang diberikannya dinilai merupakan regenerasi dari Kawasaki KSR100 yang sudah tidak diproduksi lagi. Keduanya dapat dibedakan dari segi aliran dimana KSR bergaya Supermoto, sedangkan Z125 lebih mirip Streetfighter mini.

Sektor masin Z125 tidak jauh beda dengan milik Athelete Pro atau Kawasaki Fury untuk pasaran Filipina. Jadi, ia dibekali dengan mesin 125 cc two-valve SOHC berpendingin udara. Semburan powernya menembus angka 9,5 hp.

Walaupun diciptakan dengan versi mini, Z125 mengusung peranti dan desain apik layaknya motor-motor besar Kawasaki. Kaki-kaki depannya telah didukung dengan suspensi UpsideDown (USD) 30 mm dan mono shock-absorber di sisi belakang.

Selain itu, beberapa part yang dijejalinya mendukung esensi mewah seperti knalpot kolong ala Er6, tangki ala Z Series, undercowl, tuas perseneling unik, Speedometer digital dan analog.

READ:  BMW R nine T Scrambler 2016 Siap di Luncurkan

Untuk balutan catnya lebih identik dengan tiga corak pilihan antara lain Candy Burnt Orange, Green Cnady Lime Green dan Grey Metallic Graphite Gray.

Loading...