Ini Dia Sosok Yamaha MT-15 Saat Beraksi di Jalan

Loading...

Hadirnya Yamaha BG7 atau MT-15 di Indonesia semakin membuat penasaran. Terlebih lagi saat sosoknya terlihat saat diuji coba di jalanan. Motor ini merupakan edisi naked dari R15 alias tanpa fairing.
Ini Dia Sosok Yamaha MT-15 Saat Beraksi di Jalan
Selain sosok MT-15 awal dari R15 yang dihilangkan fairingnya, motor ini juga menawarkan gaya Street Fighter sesungguhnya. Baru-baru ini wujud asli MT-15 saat diuji coba di jalanan Indonesia. Motor tersebut tampil mengesankan lantaran motor berkapasitas mesin 150cc itu mengusung desain ala motor Eropa dengan shape serba tajam dan tangki yang dikawinkan dengan shroud memanjang hingga ke bawah mesin.

Selain itu, ada juga sebuah cover engine yang terletak di bawah mesin dengan bentuk lancip mengikuti shape dari shroud. Dan hal yang paling menarik lagi, meski buritan mirip dengan R15, namun nampak lebih pendek.

Untuk tangki MT-15 kemungkinan didesain dengan model kondom layaknya Byson. Dan, jantung pacu diperkirakan common part dengan Vixion atau R15 yakni SOHC empat katup. Namun, belum diketahui apakah bakal ada teknologi baru seperti VVA. Begitu juga dengan jumlah gear, apakah menganut lima atau enam percepatan.

READ:  Yamaha YZF-R3 Resmi Mengaspal Dengan Penampilan Yang Modern

Loading...